HORROR MISTIS BIKIN GREGET

Masuk sekolah.

Yas. udah awal ajaran baru. Kelas baru. Semester baru. Guru baru. Temen baru, tapi pacar ga baru.

Yang lama aja ga ada. Gimana yang baru.

YHA.

Udah masuk sekolah, gua jadi jarang ngetik lagi, jarang blogwalking, jarang ngegame juga. Buka laptop sih iya, tapi buat nugas.

YHA.

Hestek. GuaMulaiSibuk

Hestek. TugasNumpukTerus

Hestek. TapiGuaMasihGabut

Mungkin seminggu sekali – dua minggu sekali gua bisa ngeblog begini.

Liburan kemaren, gua iseng2 searching game di google, youtube, dkk. Dan gua dapet pencerahan. Akhirnya gua main game limbo.

Ya walaupun game nya ga cerah…

 

26.jpg

 

LIMBO!

Setelah gua menjelajahi youtube, ngeliat youtubers main game ini itu. Gua pun memutuskan untuk bermain game limbo. Sebelumnya gua ga tau cerita game ini apa maksudnya. Tapi gua liat kayanya seru, horror juga. Bukan horror yang ada hantu nakutin blablabla. Tapi horror misteri. Lebih serem menurut gua daripada horror-ada setan nakutin-kaget-kejang-wasalam. Horror misteri begini yang bikin jantung dag dig dug der. Berasa mati pelan-pelan wkwkw.

Game nya emang ternyata udah lama banget, tahun 2010. Tapi gua aja yang baru download. Nah, buat lu yang lg gabut ga ada kerjaan, boleh nih di download. Gua lupa link yang gua pake dimana tapi di google bisa downloadnya, ga php ga ngelag.

Coba download aja disini:

http://www.freegamesdl.net/limbo-pc-game-free-download/ 

http://www.apunkagames.net/2014/10/limbo-game.html 

http://www.putraadam.com/2015/09/download-game-limbo-full-version-for-pc.html

 

25.jpg

 

Awal cerita.

Ada seorang anak laki-laki yang tidak memiliki nama, yang tiba tiba bangun di tengah-tengah hutan misterius. Lalu kalian di tugaskan untuk membawa anak laki-laki ini untuk mencari jalan keluar dari hutan misterius ini. tapi untuk keluar dari hutan ini kalian harus melewati rintangan yang menghadang di depan kalian. Salah satunya yaitu laba-laba raksasa.

 

27.jpg

 

Game ini memiliki grafik yang sederhana tapi bisa membawa si pemain seakan-akan ikut merasakan rasa takut dan gelisah yang dirasakan oleh anak laki-laki tersebut. Dari segi suara, game ini tidak memiliki musik pada kebanyakan game. Musik di game ini seperti nyata, jika kalian bermain game ini musik/suara yang kalian dengar hanya suara air,mesin,batu yang berjatuhan,suara laba-laba raksasa, & suara langkah kaki anak tersebut.

28

 

Tugas dalam game ini adalah memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan akhir. Seiring perjalanan, kalian akan mulai mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Untuk menggerakkan karakter cukup swipe dan tahan ke arah depan atau belakang dan sang anak akan mulai bergerak ke arah tersebut. Kalian juga dapat swipe ke atas untuk melompat.

 

30.jpg

 

Rintangan yang akan kalian hadapi awalnya relatif mudah tapi lama kelamaan atau setiap chapter bertambah maka rintangan akan semakin sulit. Contohnya kalian akan di kejar oleh laba-laba raksasa. Game ini bukan sekedar game biasa, game ini membuat kalian menguras otak.karena di setiap rintangan yang kalian hadapi, kalian harus memikirkan cara untuk melewati rintangan tersebut.

 

29.jpg

 

Antara chapter 5-15 kalian akan bertemu dengan manusia. Tapi jangan berpikir bahwa manusia tersebut akan membantu kalian. Yang ada manusia yang kalian temui itu kabur/lari , tewas, & menyerang kalian.

Endingnya? Jangan terlalu berharap bakal dapet penjelasan yang pasti maksud game ini apa. Gua juga ga terlalu paham endingnya. Makanya gua mau coba mainin walaupun udah liat walktrough/?

Tapi mungkin buat orang kaya gua rada kurang greget main limbo karena udah liat walktrough di youtube wkwkw tapi gua ga terlalu ngamatin, gua emg cuma suka liat react youtubers main game abis itu gua mainin game nya. Gitu. Jadi ga pure mantengin-ngamatin-mainin. Walaupun gua udah liat react, tetep aja gua kagetan-_- fyi, gua emg parnoan. Apalagi gua pinter bgt maininnya pake headset. Sound digedein. Yaudah, jantung berdebar debar /nyanyi/

.

.

.

Segitu dulu ketikan gua, ga tau lanjutan nya kapan.

Yang penting..

Pantengin terus blog gua!

Pantengin, bukan di plototin.

Salam ayam.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s